• Latest News

    Saturday, October 24, 2015

    Cara Mendapatkan Uang dari Android


    https://www.facebook.com/groups/499567950225032/Di zaman sekarang ini teknologi sudah banyak dipergunakan untuk keperluan pribadi maupun pekerjaan, salah satu teknologi yang sangat marak digunakan saat ini adalah smartphone. Smartphone sekarang menjadi idola karena kemudahan dalam menggunakannya dilengkapi fitur-fitur yang sangat canggih. Banyak jenis smartphone yang biasanya digunakan yaitu berdasarkan sistem operasinya seperti Windows Phone, Apple (iOS), Blackberry (RIM), dan yang paling disukai adalah Android. Banyak kegunaan dari android ini seperti kita bisa mendapatkan uang dalam bentuk dollar dengan mudah. Cara mendapatkan uang dari Android bisa kita dapatkan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

     

    Langkah-langkahnya:

    1. Buka playstore dan cari "Whaff Rewards" . atau Klik -> http://bit.ly/androidgivemoney 

    2. Install dan Login dengan facebook. 

    3. Setelah login maka anda akan dimintai code undangan dan masukkan kode: BN72753 maka anda  mendapatkan bonus 0.30$. (Jika tidak memasukkan kode tersebut maka tidak akan mendapatkan bonus)

    4. Kumpulkan dollar dengan cara mendownload aplikasi penawaran, cek kehadiran, menjalankan aplikasi, mempertahankan aplikasi, dan juga invite teman.

    5. Jika saldo anda sudah mencapai 10$ maka cairkan dengan Paypal 

     

    Semoga Sukses dan jangan lupa untuk share cara ini kepada teman-temanmu agar mereka juga bisa merasakan keuntungan tersembunyi dari Android ^_^.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Silahkan Bertanya jika tidak tahu!!!

    Item Reviewed: Cara Mendapatkan Uang dari Android Rating: 5 Reviewed By: Admin
    Scroll to Top