• Latest News

    Saturday, October 24, 2015

    Wisata Kuliner Bandung - Karnivor Resto Bandung

    Hai sobat blogger selamat mengunjungi blog ini :). Kali ini saya akan mengenalkan pada kalian para penikmat kuliner di penjuru nusantara khususnya di Bandung. Bagi orang pendatang yang akan atau sudah berada di Bandung dan ingin mencicipi bermacam kuliner di Kota bandung jangan lewatkan Restoran yang satu ini yaitu Karnivor Resto Bandung. Restoran ini beralamat di Jalan Riau No. 127 – Bandung.

    Suasana Tempat Makan Karnivor Bandung
    Karnivor Resto Bandung memiliki menu yang unik sesuai dengan namanya "karnivor: pemakan daging", jelas mereka menyajikan makanan yang bahan bakunya dari daging. Unik bukan? berikut menu-menu yang disajikan oleh restoran ini:
    Berikut adalah menu Terfavorit dan khas kuliner ala Karnivor Bandung :
    • Monster Steak – menu spesial ini pasti tantangan tersendiri buat anda memakannya, coba rasakan sensasinya menikmati menu steak dengan berat 1 kilogram, apa jadinya ? Melihat penampilan steik yang satu ini pasti yang baru pertama kali ke sini akan shock.bagaimana tidak, daging sapi seberat 1 kg disajikan langsung disebuah piring tanpa potongan. Steak ini berbeda dengan kebanyakan steak lainnya yang disajikan bersama kentang goreng atau mashed potato, karena disini disajikan bersama keripik kentang jadi lebih renyah dan ga ketinggalan saus barbeque nya yang terpisah. Rasanya menurut sangat enak, gurih dan bumbunya pun juga meresap. Tekstur dagingnya empuk dan tidak alot meski agak tebal.
    • Meat Tower  – nih satu lagi yang unik dari Karnivor Bandung,ada burger dengan berat 1 kilogram,burger yang terdiri dari sekitar 7 lapis daging burger. Burgernya di grilled hingga matang, teksturnya lembut dan mudah digigit. Untuk rasanya juga enak perpaduan bumbu lada putih, bumbu bbq beserta saus tartarnya terasa lezat disetiap lapisan. Pelengkap selada, tomat dan bombay menjadikan burger ini lebih wangi dan lezat.kebayang gak bagaimana ngehabisin nya ?
    • Monster Pizza – pizza nya berukuran 60x40cm yang dibagi menjadi 15 potong. Wah pantas saja dinamakan monster pizza lol Pizza ini diberi topping minced Beef, tomato, onion, jamur champignon, sausages, smoke beef, saus tomat dan mozarella. Adonan rotinya sangat tipis (Thin Pizza), sehingga teksturnya sangat renyah.
    • Tenderloin steak – steak daging dengan berat 200 gr ini sangat empuk teksturnya dan rasanya maknyos banget,BBQ sauce plus French Fries yang dimasak welldone.Tenderloin yang dicampur dengan BBQ sauce ini rasanya empuk dan gurih. 😉 Pokoknya mantep dah apalagi dengan sedikit tambahan saus dan sayur serta salad
    • Sirloin steak – sama tenderloin steak, penampilannya juga hampir sama. Yang bikin beda terletak pada tekstur dagingnya.Perbedaan juga terletak di harga hehe, harga sirloin lebih murah
    • Coffee Rubbed Steak – menu relatif baru yang satu ini rasanya bener-bener juara. Daging yang digunakan untuk steak yang satu ini adalah Australian Beef seberat 200gr. Rasanya juicy banget, gurih dan wah pokoknnya uenaaak banget deh !! karena dimasak dengan Medium Well. Disajikan dengan kentang goreng dan juga sayuran. Pokoknya recomended banget buat para pecinta steak.
    • Gorilla Punch – minuman yang seporsinya cukup banyak, bisa diminum 5 orang sekaligus juga bisa.Isinya adalah sunkist, soda, dan selasih. Rasanya cukup segar, mungkin gara gara ukuran kali ya, jadi minuman yang satu ini mengandung kata gorilla .

    Menu Karnivor Bandung
    Tunggu apalagi! segera rasakan sensasi makan daging di Karnivor ^_^
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Silahkan Bertanya jika tidak tahu!!!

    Item Reviewed: Wisata Kuliner Bandung - Karnivor Resto Bandung Rating: 5 Reviewed By: Admin
    Scroll to Top